Sistem Yang Tidak Nyambung

Hari ini adalah hari ke 3 saya PKL di Setda Bagian Keuangan, perlu ente-ente ketahui saya ini sekolah di SMK Jurusan TKJ. Mau nyambung atau kaga nyambung saya engga mempersalahkan itu.
Bodo amat, it's okay. Siapa tahu nanti saya kerja di bagian keuangan bukan di Bagian IT, who know?

Tapi yang saya permasalahkan adalah tata cara mengisi jurnal, wajib!!! pekerjaan saya tiap hari nya harus di tulis di jurnal. Yang menjadi titik masalahnya yaitu, setiap pekerjaan yang saya isi di jurnal harus sesuai dengan KITAB KOMPETENSI DASAR. Sedangkan apa saja yang saya bisa kerjakan di Setda bagian keuangan?
Bikin web server? ftp server? ngeblok situs layer 7? kan engga...

Tiap hari input data, di suruh pengoprasian rumus matematika di excel lupa lagi. Kan suram....

0 komentar