Is This Final Episode? Never!

Akhirnya 12 minggu sudah saya menjalani PKL di Bagian Keuangan dan Perlengkapan Setda Kab. Cianjur. Jujur saja, saya masih betah untuk berada di sana. Entahlah, saya merasa berguna di bandingkan dengan di sekolah useless (serius). Tapi ini adalah bagian dari sebuah proses yang harus saya jalani, maka yaa saya jalani saja. Sebelumnya saya juga berterimakasih kepada para pegawai disana, karena sudah memberikan ilmu yang tidak atau tidak akan dipelajari di sekolah, terima kasih :)

Is This Final Episode? Never! sepertinya saya tertarik untuk kerja di pemda atau dinas pemerintahan, entah mengapa. apalagi saya mendapat tawaran dari pegawai disana. Mungkin ini akan menjadi batu loncatan untuk hidup saya kedepan.

Untuk menyelesaikan persyaratan saya untuk ke tahap selanjutnya dalam kegiatan PKL ini, salah satunya saya harus melaporkan jurnal 12 minggu yang saya post di blog.
Jadi, saya bikin indeks saja, bapak Sidik Sumartono tidak ribet saat memeriksanya hehe :)
 



Minggu Pertama:

PKL rasa sekolah? sudah nikmatin sajaaa...

Minggu kedua:

Aplikasi yang ada di Pemerintahan

Minggu Ketiga:

Jalan Pintas

Minggu Keempat:

Ini Namanya PKL

Minggu Kelima:

Membuat Aplikasi Sistem Rupabumi Desa, Riset dulu hehe

Minggu Keenam:

Saya Pilih Laravel

Minggu Ketujuh:

Diskusi Tentang Software Bajakan

Minggu Kedelapan:

Pilih Bootstrap

Minggu Kesembilan:

Getting Started With Bootstrap

Minggu Kesepuluh:

Grid System

Minggu Kesebelas:

Sistem Rupabumi Desa

Minggu Keduabelas:

Is This Final Episode? Never!!!





0 komentar