Band Baru: Heartbleed

Sebetulnya saya senang sekali dengan namanya musik. Tapi sayang, kemampuan saya untuk bermain musik payah banget. Maen gitar payah, keyboard payah. Tapi nekat bikin band, hahaha:D
Sebetulnya ini inisiatif saya untuk bikin sebuah band, karena di kelas nggak ada band satu pun yang serius. Ya, ini band membawa nama kelas TKJ 2. Sudah dua tahun kelas kami engga kirim perwakilan band di pentas seni sekolah. Sedih banget cuk! padahal di kelas TKJ 2 banyak banget yang mahir di bidang ini.

Masalah nya cuman satu, engga ada kemamuan (menurut saya). Harus ada pendorong untuk mereka supaya sedikit berkaya dengan kemampuan mereka yang sangat kaya. hihi

Kemarin Heartbleed latihan pertamanya. Awalnya sih capruk haha, tapi ya namanya juga awalan. Saya yakin kalau ini serius pasti keren, ekspetasi saya sangat besar untuk band ini. :)
Pas latihan kita cuman latihan 2 lagu, R.E.M (losing my religion) dan GNR (sweet child o'mine)

Oh iya, personil band ini terdiri dari 5 orang:
  • Arya (adik saya) Drum
  • Derry Vokal
  • Fauzi Bas
  • Geby Gitar
  • Saya sendiri pegang Gitar (cuman pegang ya) wkwkk

Nama Heartbleed ini saya ambil dari nama bug yang memanfaatkan kelemahan di OpenSSL. Rencana nya sih, band ini nantinya akan bergenre Metalcore wkwkwk

You Rock, Men!

0 komentar