Mimpi yang (sering) Menjadi Kenyataan

Tadi siang, sehabis jumatan saya langsung tidur karena rasanya capek sekali. Padahal, ada jadwal eskul (katanya) wajib yaitu pramuka. Haha
Entah kenapa, di kasur itu medan magnet nya lebih kuat di banding ke sekolah.

Singkat cerita saya tidur, seperti biasa saya bermimpi pada saat itu. Mimpi nya aneh banget, waktu itu saya tahu kalau saya sedang bermimpi dan berusaha bangun. Aneh banget...

Keanehan kedua adalah, saya berjumpa dengan teman yang jarang sekali bertemu (padahal rumah deket) entah kenapa. Kemarin nya, dia menghubungi saya mau meminta game pc. Pada mimpi itu saya ingat, mungkin dia mau menagih game yang dia minta, pikir ku. Namun bukan itu yang dia bicarakan pada mimpi saya, dia hanya membantu saya untuk bangun. Aneh lagi...

Skip... Pas adzan Ashar saya terbangun. Kemudian mencoba mengingat mimpi saya, namun yang teringat hanya barusan yang saya ceritakan di atas.
Dan ketika saya akan melaksanakan ibadah sholat Ashar, teman saya yang saya jumpa di mimpi datang kerumah... persis apa yang saya pikirkan dalam mimpi.
Dia menanggih game yang dia minta. Ya, aneh lagi...

Entah apa yang saya alami, namun ini bukan pertama kalinya saya alami. Ada beberapa (bahkan sering) mimpi saya menjadi kenyataan

0 komentar